ID Rujukan Binance (ID Referral UAN376FT )

ID Rujukan Binance (ID Referral UAN376FT )

 Binance adalah pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari.

Tidak seperti Coinbase atau Crypto.com yang membeli hak gambar dan membayar iklan untuk tampil di acara olahraga paling populer, Binance telah menjadi populer secara organik, dari pengguna ke pengguna.


Pada artikel ini kami akan menjelaskan apa itu referral ID Binance, bagaimana cara mengisinya dan apa saja keuntungannya. Apakah kamu siap?



Apa itu ID Rujukan Binance (Opsional)?

Sesuai dengan namanya, ID Referensi Binance adalah kode opsional untuk mendapatkan diskon hingga 20% untuk biaya di Binance. 

Dengan memasukkan ID referral UAN376FT di tahun 2023, Anda dijamin mendapatkan diskon maksimal. 

Kode ini juga menjamin bonus pendaftaran eksklusif berupa uang kembali $50 untuk biaya transaksi setelah pengguna menyelesaikan tugasnya.


Setelah memasukkan kode ini, Anda akan melihat pesan yang mengatakan “Tingkat pembayaran komisi Anda: 20%” seperti pada gambar di bawah ini:


ID Rujukan Binance UAN376FT

Artinya, diskon maksimal 20% akan diterapkan ke akun Anda selamanya. Diskon ini seumur hidup, yaitu tidak akan pernah kedaluwarsa.


Apa cara termudah untuk mendaftar di Binance dengan kode undangan?

Untuk pemula yang menyukai kemudahan, cara termudah untuk memasukkan ID Binance Referral adalah klik link ini untuk mendaftar. 

Dengan demikian, karena tautan pendaftaran sudah berisi kode, Anda hanya perlu membuat akun seperti biasa, tanpa harus memasukkan kode apa pun, karena sudah disimpan dan dikaitkan dengan akun Anda.


ID Rujukan Pasar Berjangka

Banyak pengguna mencari ID Rujukan Berjangka Binance. Sebenarnya, saat Anda membuat akun di Binance, Anda akan memiliki akses ke pasar spot dan pasar berjangka. 

Tidak perlu membuat dua akun terpisah. Binance Referral ID UAN376FT yang sama dapat digunakan untuk Binance Futures pada tahun 2023.


Apa yang berubah di tahun 2023?

Sebelumnya, bidang ini disebut "kode rujukan Binance". Hari ini, Binance telah mengubah namanya menjadi “ID referensi” tetapi logikanya tetap sama. Maksimum diskon masih 20% untuk semua biaya transaksi.


Apakah ada kode referensi dengan diskon lebih dari 20%?

Tidak. Meskipun banyak artikel di internet mengiklankan kode afiliasi mereka yang mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan diskon yang tidak nyata, Ketentuan Binance sangat jelas bahwa setiap afiliasi Binance dapat memilih tingkat diskonto yang akan mereka berikan kembali kepada rujukan mereka dan mana yang akan mereka berikan kembali kepada mereka. 

sebagai komisi. Binance menawarkan 41% komisi secara keseluruhan. Seorang afiliasi dapat membaginya menjadi dua: 20% untuk rujukan dan 21% komisi untuknya. 

Atau dia juga dapat menyimpan komisi yang lebih tinggi untuk dirinya sendiri, seperti 31% (sementara 10% untuk teman yang dirujuknya). Perhatikan bahwa tidak ada cara untuk memberikan lebih dari 20% kepada teman, hanya kurang dari itu.


Sangat mudah untuk memeriksa pernyataan ini. Ketika Anda memasukkan kode, seperti yang telah kami komentari sebelumnya, sebuah pesan akan muncul, sehingga Anda dapat secara otomatis melihat diskon yang ditawarkan.

Jangan mendaftar dengan kode dari orang yang tidak jujur. Orang yang berbohong tentang komisi tidak pantas mendapatkan kepercayaan Anda. 

Kami di Teori Penyederhanaan bekerja dengan musik dan merupakan penggemar cryptocurrency, percaya akan masa depannya. 

Itulah sebabnya kami berafiliasi dengan Binance dan mencoba menyampaikan informasi yang paling benar dan jujur ​​kepada Anda.

Apa itu BUSD?

BUSD adalah stablecoin standar dalam Binance. Dulu, Binance bekerja dengan berbagai stablecoin seperti USDC, USDP, dan lainnya. 

Pada tahun 2023, jika Anda mentransfer USDC atau USDP ke Binance menggunakan jaringan Ethereum, token Anda akan secara otomatis dikonversi ke BUSD, yang merupakan stablecoin yang juga dipasangkan 1:1 dengan dolar, di mana hak asuh keuangan ditangani oleh perusahaan PAXOS.


Di dalam Binance Anda dapat melakukan perdagangan menggunakan BUSD seolah-olah itu adalah dolar. 

Tetapi ketika tiba waktunya untuk menarik dolar Anda sebagai mata uang kripto, kami menyarankan untuk menarik USDP atau USDC, yang merupakan stablecoin yang lebih teregulasi dan aman.


Saya membuat akun saya dengan kode referensi. Sekarang apa?

Setelah membuat akun, Anda dapat melakukan setoran tunai untuk mulai membeli mata uang kripto pertama Anda. 

Binance menawarkan lebih dari 500 cryptocurrency yang berbeda, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Cardano (ADA), Polygon (MATIC), Dogecoin (DOGE) dan banyak lainnya.


Setelah membeli cryptocurrency Anda, jika Anda ingin menyimpannya untuk jangka panjang, kami sarankan Anda mentransfer koin Anda ke dompet pribadi, karena ini adalah salah satu keuntungan besar dari cryptocurrency, mereka memungkinkan Anda untuk melakukan perwalian Anda sendiri, tanpa harus bergantung pada Binance lagi!

Jika Anda tinggal di Indonesia dan sedang mencari kode rujukan Binance, masukkan ID rujukan: UAN376FT untuk mendapatkan diskon seumur hidup sebesar 10% untuk semua biaya transaksi yang dilakukan di platform. Diuji dan divalidasi pada tahun 2022.


ID rujukan Binance Indonesia

ID Rujukan Binance

Bagaimana cara memasukkan ID Referensi saya?

Ketika Anda mendaftar di situs resmi, awalnya Anda akan memilih negara Indonesia:


Selamat datang di Binance Indonesia

Memilih Negara Indonesia


Segera setelah itu, Anda akan melihat halaman ini, di mana Binance meminta “ID Referensi” (opsional):


Kolom ID rujukan Indonesia Binance

bidang ID rujukan

Salin dan tempel kode UAN376FT. Setelah memasukkan data ini, Binance akan meminta beberapa informasi pribadi seperti email, pembuatan kata sandi, nomor ponsel, dokumen ID dan juga akan melakukan verifikasi wajah.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda dapat mentransfer dolar Indonesia Anda ke Binance melalui transfer bank atau kartu kredit.

Setelah Binance mengidentifikasi uang, Anda dapat menggunakannya untuk membeli mata uang kripto pilihan Anda dari tab “Pasar”.


Apakah kode referensi bersifat opsional?

Kode rujukan Binance bersifat opsional, tetapi pengguna yang melaporkannya menjamin banyak keuntungan. Kode Binance 2022 Indonesia adalah UAN376FT, memberikan diskon 10% seumur hidup di pasar spot dan berjangka.

Binance memiliki salah satu biaya terendah di pasar, tetapi pengguna Binance Indonesia dapat menikmati biaya yang lebih rendah, ideal bagi mereka yang akan memperdagangkan uang dalam jumlah besar, atau yang sering memperdagangkan mata uang kripto.


Bagi mereka yang berdagang, Binance menyediakan banyak opsi dan fitur, seperti stop gain dan stop loss, API, dan lebih dari 500 pasangan cryptocurrency.


Penting: “kode rujukan Binance” juga disebut “ID rujukan”.


Binance di Indonesia

Binance adalah salah satu bursa cryptocurrency terbesar dan paling terkenal di pasar. Puluhan miliar dolar diperdagangkan setiap hari. Pertukaran menerima lebih dari 30 juta pengunjung bulanan dan memiliki kehadiran yang kuat di Indonesia.


Populasi Indonesia menjadi semakin akrab dengan cryptocurrency. Menurut situs web Finder, Indonesia adalah negara adopsi crypto tertinggi ketiga dengan kepemilikan 17,8%.


Cryptocurrency mana yang dapat diperdagangkan di Binance?

Anda dapat membeli dan menjual lebih dari 500 cryptocurrency di Indonesia menggunakan Binance. Beberapa cryptocurrency terkenal yang dapat Anda perdagangkan adalah:


Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), Binance Coin (BNB), USD Coin (USDC), Ripple (XRP), Terra (LUNA), Cardano (ADA), Solana (SOL), Longsor (AVAX ), Binance USD (BUSD), Polkadot (DOT), Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), Polygon (MATIC), Cosmos (ATOM) dan Litecoin (LTC).


Kesimpulan:

Menggunakan Binance di Indonesia adalah pilihan yang bagus. Untuk memaksimalkan manfaat, masukkan kode rujukan Binance Indonesia: UAN376FT.

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures Anda dapat memeriksa saldo dompet dalam dua bagian pada antarmuka perdagangan futures. Bagian pe...