binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures

Anda dapat memeriksa saldo dompet dalam dua bagian pada antarmuka perdagangan futures. Bagian pertama adalah Panel Entri Order (diberi label poin 1 seperti ditampilkan pada cuplikan layar di bawah). 

Bagian kedua berada pada widget [Assets] (Aset), yang terletak di kanan bawah antarmuka perdagangan Anda. 

Pada widget [Aset] (Aset), Anda bisa melihat saldo aset berbeda dalam Dompet Futures Anda. Untuk Futures USDⓈ-M, Anda akan dapat melihat saldo dalam USDT dan BUSD. 

Untuk Futures Coin-Margined, menu tarik-turun yang terletak di widget [Aset] (Aset) akan menampilkan saldo mata uang kripto yang didukung.

Sebagai alternatif, Anda dapat mengeklik  [Wallet] (Dompet) untuk memeriksa saldo Dompet Futures Anda. Harap pastikan bahwa Futures USDⓈ-Margined dan Futures Coin-Margined tidak berada dalam dompet yang sama. 

Silakan beralih antara Futures USDⓈ-Margined dan Futures Coin-Margined untuk melihat saldo dompet masing-masing di halaman dompet.

Halaman dompet Coin-M menampilkan saldo total dalam BTC (termasuk saldo semua aset dalam dompet Coin-M). Halaman dompet USDⓈ-M menampilkan saldo total dalam USD (termasuk saldo semua aset dompet USDⓈ-M: USDT dan BUSD).

 Faktor saldo margin dalam P&L yang belum direalisasi, dan dengan demikian, saldo margin akan berfluktuasi secara real-time jika ada posisi terbuka. 

Untuk melihat saldo setiap aset, klik tab [Assets] (Aset).










Halaman dompet Coin-M menampilkan saldo total dalam BTC (termasuk saldo semua aset dalam dompet Coin-M).

Catatan:Saldo Margin = Saldo Dompet + P&L Belum Terealisasi. (Posisi Anda akan dilikuidasi jika Saldo Margin <= Pemeliharaan Margin.)Saldo Dompet = Total Net Transfer + Total Realisasi Laba + Total Net Biaya Pendanaan - Total Komisi.Laba dan rugi yang belum direalisasi pada posisi Anda dihitung berdasarkan Mark Harga.Tersedia untuk Order (mis. Margin tersedia untuk membuka posisi):Untuk Futures USDⓈ-M: Tersedia untuk Order = max(0, crossWalletBalance + ∑cross Unrealized P&L - (∑cross initial margin + ∑isolated open order initial margin))Margin awal order terbuka terisolasi = abs (isolated present notional) * IMR - abs (ukuran) * IMR * harga markUntuk Futures USDⓈ-M: Tersedia untuk Order = max(0, crossWalletBalance + ∑cross Unrealized P&L - (∑cross initial margin + ∑isolated open order initial margin))Margin awal order terbuka terisolasi = abs (isolated present notional) * IMR - abs (ukuran) * Ukurankontrak * IMR / harga markSaldo (adl. Saldo Dompet): Saldo Dompet = Total Net Transfer + Total Realisasi Laba + Total Net Biaya Pendanaan - Total Komisi

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures Anda dapat memeriksa saldo dompet dalam dua bagian pada antarmuka perdagangan futures. Bagian pe...