Cara Menarik dari Binance

 Cara Menarik dari Binance


Mari kita gunakan BNB (BEP2) untuk mengilustrasikan cara mentransfer kripto dari akun Binance Anda ke platform atau dompet eksternal.

1. Masuk ke akun Binance Anda dan klik [Dompet] - [Ringkasan].

2. Klik [Tarik]. 

3. Klik [Tarik Kripto].

4. Pilih mata uang kripto yang ingin ditarik. Contohnya, kita akan menarik BNB.

5. Pilih jaringan. Saat kita menarik BNB, kita dapat memilih jaringan BEP2 (BNB Beacon Chain) atau BEP20 (BNB Smart Chain). Anda juga akan melihat biaya jaringan untuk transaksi ini. Harap pastikan bahwa jaringan cocok dengan alamat jaringan yang dimasukkan untuk menghindari kerugian penarikan. 

6. Selanjutnya, masukkan alamat penerima atau pilih dari buku alamat Anda.

6.1. Bagaimana cara menambahkan alamat penerima baru.

Untuk menambahkan penerima baru, klik [Buku Alamat] - [Manajemen Alamat].

6.2. 2. Klik [Tambah alamat]. 













6.3. Pilih koin dan jaringan. Kemudian, masukkan label alamat, alamat, dan memo.Label alamat merupakan nama kustomisasi yang dapat Anda berikan ke setiap alamat penarikan sebagai referensi Anda sendiri.MEMO bersifat opsional. Misalnya, Anda perlu memberikan MEMO saat mengirim dana ke akun Binance lain atau ke bursa lain. 

Anda tidak memerlukan MEMO saat mengirim dana ke alamat Trust Wallet.Pastikan untuk memeriksa ulang apakah MEMO diperlukan atau tidak.

 Jika MEMO diperlukan dan Anda gagal menyediakannya, Anda dapat kehilangan dana Anda.Perhatikan bahwa beberapa platform dan dompet merujuk MEMO sebagai Tag atau ID Pay.

6.4. Anda dapat menambahkan alamat yang baru ditambahkan ke dalam whitelist dengan mengeklik [Tambahkan ke Whitelist], dan menyelesaikan verifikasi 2FA. Saat fungsi ini aktif, akun Anda hanya dapat menarik ke alamat penarikan yang masuk dalam whitelist.

7. Masukkan jumlah penarikan dan Anda akan dapat melihat biaya transaksi yang sesuai dan jumlah akhir yang Anda terima. Ketuk [Tarik]  untuk melanjutkan.

8. Anda perlu memverifikasi transaksi. Silakan ikuti instruksi di layar.

Peringatan: Jika salah memasukkan informasi atau salah memilih jaringan saat melakukan transfer, aset Anda akan hilang secara permanen. Harap pastikan bahwa informasi tersebut benar sebelum melakukan transfer.

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures

binance Cara Memeriksa Saldo Dompet Futures Anda dapat memeriksa saldo dompet dalam dua bagian pada antarmuka perdagangan futures. Bagian pe...